Saturday, August 15, 2015

Winamp 5.666 Full Build

hanyadimyblog.blogspot.com - Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi Istilah gampangnya sih winamp bisa membuat memutar file audio. Download gan supaya memutar audio nya enak didengar.




Ada beberapa fitur dari pemutar media ini. Apa saja fitur tersebut ?


 1. Format pemutaran
Winamp mendukung pemutaran musik menggunakan MP3, MIDI, MOD, MPEG-1 layer audio yang 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV dan WMA. Winamp adalah salah satu pemain musik umum pertama pada Windows untuk mendukung pemutaran Ogg vorbis secara default. 

2. Media Library

Pada instalasi, Winamp scan sistem pengguna untuk file media untuk menambah database Media Library. Hal ini mendukung penuh Unicode nama file dan Unicode metadata untuk file media.

3. Menambahkan album art dan melacak tag

Dapatkan Album Art memungkinkan pengambilan cover art, dan konfirmasi sebelum menambahkan gambar ke database. Penandaan otomatis menganalisa audio yang trek yang menggunakan Gracenote layanan dan mengambil lagu ID2 dan ID3 metadata.

4. Podcatcher

Winamp juga dapat digunakan sebagai RSS media yang feed aggregator mampu menampilkan artikel, men-download atau bermain bahwa konten yang sama seperti media streaming 

5. Media perangkat pemutar dukungan

Winamp memiliki dukungan diperpanjang untuk Portable Media Player dan Mass Storage Complaint. 

6. Media Memantau
Winamp Media Memantau memungkinkan browsing berbasis web dan bookmark situs blog musik dan secara otomatis menawarkan untuk streaming atau men-download semua file MP3 ada. Media Monitor dimuat dengan URL blog musik.

7. Winamp Jauh

Winamp jauh memungkinkan pemutaran jarak jauh (streaming) file media terlindungi pada PC pengguna melalui internet. Jauh  menyesuai
kan bitrate berdasarkan bandwidth yang tersedia, dan dapat dikendalikan oleh antarmuka web, Wii, PS3, Xbox 360 dan ponsel.

8. Plug-in

Pada bulan Februari 1998, Winamp ditulis ulang sebagai "tujuan umum pemutar audio" dengan plug-in arsitektur. Fitur ini telah diterima dengan baik oleh pengulas. Pembangunan adalah awal, beragam, dan cepat. 66 plugin diterbitkan pada bulan November 1998. 

9. Skins

Skins adalah file bitmap yang mengubah desain estetika dari Winamp antarmuka pengguna grafis (GUI) dan dapat menambahkan fungsionalitas, dengan scripting. Winamp diterbitkan dokumentasi pada penciptaan skin pada tahun 1998 dengan merilis Winamp 2, dan mengundang Winamp pengguna untuk mempublikasikan skin.


Link Download:
Winamp

Share this

0 Comment to "Winamp 5.666 Full Build"

Post a Comment